Momen Lisa BLACKPINK di acara Bvlgari Bersama Priyanka Chopra, Anne Hathway, dan Zendaya

Momen Lisa BLACKPINK di acara Bvlgari Bersama Priyanka Chopra, Anne Hathway, dan Zendaya. Foto: Times of India

Lisa BLACKPINK merupakan Idol K-pop yang sering kali dilirik oleh brand ternama. Belum lama ini, Lisa tampik hadir bersama tiga aktris lainnya, yakni Priyanka Chopra, Anne Hathway, dan Zendaya di acara Bvlgari di Venesia, Italia, pada Selasa (16/5) waktu setempat.

Dikutip dari Times of India, Lisa BLACKPINK tampil memukau dalam busana satin off-shoulder berwarna hitam dan kalung elegan dari Bvlgari. Sementara Priyanka Chopra terlihat mempesona dengan gaun berwarna merah mawar yang menampilkan blus bermotif off-shoulder dengan lengan panjang dan setengah saree. 

 Priyanka Chopra, Anne Hathway, dan Zendaya. Foto: Times of India

Di sisi lain, Anne Hathway mengenakan gaun emas dan perak yang dipadukan dengan kalung dan liontin. Tak ketinggalan Zendaya dengan penampilannya yang elegan dalam balutan gaun hitam satin off-shoulder.

Keempat diva ini terlihat duduk bersebelahan dalam acara tersebut. Momen langka yang menakjubkan terpotret ketika mereka berpose bersama di red carpet. 

Lisa BLACKPINK, Priyanka Chopra, Anne Hathway, dan Zendaya adalah global ambassador untuk brand perhiasan mewah Bvlgari. Mereka menghadiri acara tersebut untuk memamerkan koleksi terbaru jenama asal Roma, Italia itu.

Penulis: Monique Handa Shafira

Posting Komentar

0 Komentar

Night Mode