Potret Timothée Chalamet Jadi Brand Ambassador Baru Parfum Chanel

Aktor Timothée Chalamet. Foto: ANTARA 

Setelah membawa nama Cartier, Timothée Chalamet baru saja didapuk menjadi brand ambassador kecantikan. Kali ini, aktor yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Kylie Jenner itu digandeng oleh merek fesyen kenamaan Prancis, Chanel untuk koleksi parfum Bleu de Chanel.

Kabar baik itu baru saja dikonfirmasi oleh Chanel di akun Intsagram @chanelofficial pada Senin (15/5). Timothée menggantikan mantan brand ambassador Bleu de Chanel, Gaspard Ulliel yang meninggal dunia dalam kecelakaan ski pada Januari 2022 lalu.

"CHANEL mempersembahkan Timothée Chalamet sebagai parfum ambassador BLEU DE CHANEL. Sebuah parfum yang dirancang untuk pria yang menjadi dirinya sendiri," tulis unggahan Chanel melalui akun Instagramnya. 


Timothée Chalamet. Foto: Instagram @chanelofficial

Memiliki gaya berani dan reputasi baik di industri fesyen, menjadi salah alasan Chanel mendapuk aktor berusia 27 tahun itu sebagai brand ambassador parfum ikoniknya. Timothée Chalamet melambangkan visi Bleu de Chanel: sebagai seorang pria yang tidak membatasi dirinya pada batasan yang ditetapkan kehidupan dan melihat dunia secara visioner.  

Kampanye foto yang dipotret oleh fotografer asal Italia-Amerika, Mario Sorrenti menunjukan Timothée hanya mengenakan kaus hitam dan berpose dengan rambut acak-acakan sebagai ciri khasnya. Cahaya biru yang sengaja disorotkan ke padanya, menciptakan efek siluet dramatis bayangan di tubuhnya.

Ditunjuknya Timothée Chalamet sebagai brand ambassador Bleu de Chanel menandai kolaborasi pertamanya dengan label fesyen atau kecantikan mana pun. Pada musim semi mendatang, Timothée akan bermain dalam film pendek untuk Bleu de Chanel, yang disutradarai oleh Martin Scorsese. 



"Saya beruntung berada di tempat dalam karier saya, di mana saya memiliki kesempatan untuk mengkurasi dan memilih proyek yang sesuai dengan minat saya," ungkapnya.

Bintang 'Dune' itu memang dikenal sebagai salah satu the most stylish dresser di industri Hollywood. Ia telah mendapatkan reputasi di industri fesyen untuk penampilan red carpet-nya yang berani, termasuk jumpsuit halter kustom Haider Ackermann di Festival Film Venesia 2022.



Posting Komentar

0 Komentar

Night Mode